Simas Sehat Platinum dan BPJS

ASM adalah salah satu perusahaan asuransi yang telah menandatangani perjanjian kerjasama Coordination of Benefit (CoB) dengan BPJS Kesehatan. Mekanisme koordinasi antara Asuransi Sinar Mas dengan BPJS Kesehatan adalah Koordinasi Kepesertaan, Koordinasi Iuran, Koordinasi Klaim Manfaat dan Koordinasi Sosialisasi.

“Jaminan Asuransi Kesehatan dari Asuransi Sinar Mas yang akan dapat dikoordinasikan manfaatnya, mencakup berbagai macam produk yang telah mendapatkan izin pencatatan produk dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan)  yaitu Simas Sehat corporate , Simas Sehat Executive, Simas Sehat Income, Simas Personal Accident serta   Simas Sehat Platinum”.

Bagi Individu atau keluarga dan karyawan maupun jajaran manajemen perusahaan peserta BPJS atau bukan peserta BPJS yang ingin manfaat lebih dari pelayanan kesehatan diseluruh dunia, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) meluncurkan asuransi kesehatan Simas Sehat Platinum. Simas Sehat Platinum merupakan suatu produk asuransi kesehatan premium  yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan Financial Protection terhadap risiko biaya yang meningkat akibat perkembangan kemajuan teknologi kesehatan dan kualitas layanan kesehatan.

Produk ini merupakan hasil kerjasama antara ASM dengan IPH London serta didukung Lloyd’s of London yang memiliki empat karakteristik yaitu memberikan proteksi biaya pengobatan yang berlaku di seluruh dunia, mempunyai limit manfaat hingga USD 2.000.000, jaminan perpanjangan polis sampai usia 99 serta No Life Time Limits (batasan klaim hanya batasan per tahun).